5 Cara menghilangkan jerawat cepat

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat - jerawat memang sangat menyebalkan terutama yang tumbuh di sekitaran daerah hidung, selain sakit sangat menggangu, juga bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang, apalagi biasanya jerawat akan tumbuh pada usia abg, dimana hormon akan meningkat dan menyebabkan jerawat.

cara menghilangkan jerawat


Cara menghilangkan jerawat dengan cepat 

Nah kali ini saya akan menyampaikan 5 tips cara cepat untuk menghilangkan jerawat yang pasti alami,  jika sobat melakukan tips yang saya berikan secara teratu pasti akan terbukti khasiatnya. Apa saja? 


1. Cuci muka sebelum tidur

Biasakan mencuci muka saat hendak tidur,  kenapa?  Karena jika sobat tidur dengan keadaan wajah yang berdebu atau lotor maka saat tidur pori - pori menyerap udara yang membuat kotoran ikut masuk kedalam dan dapat menyebabkan jerawat.

2. Perbanyak mengkonsumsi air mineral

Ternyata bukan hanya karena wajah yang kotor yang dapat menyebabkan jerawat,  dehidrasi atau kekurangan cairan dapat membuat wajah kering dan kekurangan nutrisi dan menjdi salah satu faktor penyebab jerawat. 


3. Tidur secara teratur


Nah, tidur yang tidak teratur merupakan 50% penyebab terjadinya jerawat,  taukah anda saat anda kurang tidur tubuh anda akan membutukan 2x lebih banyak asupan cairan, bagi anda yg sudah jarang minum air mineral maka saya sarankan perbanyak, apalagi pada keadaan kurang tidur karna jika tidak makan jerawat dapat dengan mudah tumbuh. 


4. Perbanyak olah raga

Olah-raga sangat penting untuk tubuh,  saat sobat berolahraga maka akan mengeluarkan banyak cairan keringat, terkadang lita jijik dengan leringar namun kenyataanya berkeringat sangat bagus karena keringat adalah lemak yang di bakar di dalam tubuh. 


5. Teratur mandi pagi


Apa si hubunganya?  Sebenarnya jika kita telusuri ada hubungan antara mandi pagi dan kerawat,  mandi pagi memcegah seseorang dari panas dalam,  dan salah satu penyebab datangnya jerawat adalah panas dalam jadi sangat penting mandi teratur di pagi hari. 


Nah gimana 5 cara menghilangkam jerawat di tas,  semoga bisa membatu kamu ya see you next time


Post a Comment

Terbaru Lebih lama