Ada apa dengan Wii? Panduan dari Apa yang Tersedia untuk Sistem Wii Nintendo



Jika Anda belum pernah mendengar tentang sistem Nintendo Wii, kami hanya memiliki satu pertanyaan untuk Anda. Kemana Saja Kamu?! Sistem game baru yang keren ini membuat debutnya tepat pada saat Xbox baru Microsoft masuk pasar. Tapi yang membuat sistem ini begitu populer adalah sistem pertama yang menggabungkan realitas maya di ruang tamu. Itu, selain dedikasi Nintendo untuk memproduksi materi game untuk seluruh keluarga dibandingkan dengan game kompleks yang kita miliki di pasaran (untuk sistem lain) saat ini.

Ada apa dengan Wii?
Panduan dari Apa yang Tersedia untuk Sistem Wii Nintendo


Artikel ini menjelaskan beberapa aksesori dan permainan yang tersedia yang bisa dinikmati semua orang.

Sistem Wii. Selamat datang kembali ke keluarga dengan konsol ini. Dengan hanya $ 249, seluruh keluarga dapat menikmati permainan berharga dan berinteraksi secara fisik dengan mereka menggunakan pengontrol anti-pergelangan tangan yang unik dari Nintendo. Siapa pun di tingkat keterampilan apapun bisa masuk pada kesenangan dengan mesin baru ini dan dilengkapi dengan kartrid permainan Wii Sports gratis.

Aksesoris Wii. Jika Anda masih "sekolah tua" dan Anda lebih suka menggunakan pengendali gaya Nintendo klasik, tidak perlu khawatir. Mereka masih tersedia dan harganya tidak lebih dari $ 19,99. Tapi jika Anda tidak sabar untuk mencoba Wii Remote, dapatkan satu atau dua atau tiga hanya $ 40 masing-masing. The Wii Nunchuck Controller akan menjalankan Anda sekitar $ 19,99, namun kedua Nunchuck dan Remote controller akan memberi Anda jam kesenangan saat Anda mengayunkan jalan Anda melalui permainan favorit Anda.

Tentu saja, semua game itu bisa menjamin pembelian pendingin Wii Air ($ 14,99) atau Stasiun Beban Wii ($ 29,99). Dan Anda tentu tidak ingin berhenti dari permainan tanpa menyimpan tempat Anda! Anda dapat membeli kartu memori SD 1GB ($ 39,99) atau kartu memori SD 2 GB ($ 59,99) yang dibuat oleh SanDisk, dan nikmati kesenangan yang Anda tinggalkan di lain waktu.

Untuk memastikan konsol Wii Anda pas di bagian belakang televisi Anda, Anda bisa membeli sekumpulan kabel Komponen Wii seharga $ 29.99.

Game Wii. Mencari game? Kami telah memisahkan bagian panduan ini menjadi dua bagian: satu untuk anak-anak dan satu untuk orang dewasa. Hati-hati saat membeli game Wii untuk pemain berusia di bawah 18 tahun.

UNTUK ANAK-ANAK:

Excite Truck.................................................$49.99
Wario Ware: Smooth Moves........................$49.99
Super Paper Mario.......................................$19.99
Bionicle........................................................$49.99
Sonic and the Secret Rings.........................$49.99
Cooking Mama: Cook Off............................$49.99
Tiger Woods PGA Tour 07.......................... $49.99

CATATAN: Bionik mungkin tidak melihat anak-anak pada awalnya, tapi game ini benar-benar menyenangkan dan tidak biasa yang melawan dan mengendalikan serangkaian figur tindakan mainan. Ini berdasarkan alam semesta Bionicle Lego. Memasak Mama agak baru di game Nintendo dan menantang para pemain muda untuk menyiapkan lebih dari 300 resep nyata dari 10 negara yang berbeda.

UNTUK ORANG DEWASA:

The Legend of Zelda: Twilight Princess......$49.99
Medal of Honor Vangaurd...........................$49.99
The Godfather: Blackhand Edition..............$49.99

COMING SOON:
Mario Party 8
Legend of the Dragon
Mortal Combat Armageddon
Scarface: The World is Yours

CATATAN: Legenda Naga dan Zelda diberi peringkat T untuk Remaja. Godfather, Scarface, dan Mortal Combat dinilai M for Mature. Baik Godfather dan Scarface meniru adegan dari film mereka dan kekerasan mengikutinya .. Mortal Combat dirancang untuk menarik penonton, yaitu "berkeinginan untuk melakukan kekerasan."

Post a Comment

Terbaru Lebih lama